PERKEMBANGAN KASUS KEMATIAN TANGMO NIDA

PERKEMBANGAN KASUS KEMATIAN TANGMO NIDA

Berita mengenai foto-foto tangmo nida yang beredar di media sosial, ada salah satu bagian tubuh tangmo yaitu telapak kaki seperti ada sesuatu  yang menancap. belum diketahui pasti apakah hal itu adalah paku besi atau lainnya, karena memang belum ada leterangan lebih lanjut.

Apakah hal ini berhubungan dengan Tangmo sempat terseret dengan speedboat pada malam hari kejadian nahas di tanggal 24 Februari 2022, namun hal ini masih belum diberikan klarifikasi oleh penyidik Nonthaburi.
sekarang ibu tangmo sudah bergabung dengan MR genius dan khun tae yang tereksplisitkan secara yakin bahwa Tangmo korban pembunuhan

FAKTA TERBARU KASUS TANGMO NIDA

Dan baru-baru ini, fakta baru terkuak dalam penyelidikan kematian Tangmo, manager Tangmo Nida mengakui bahwa dirinya telah membuat pernyataan palsu.
Gatick pun kini didakwa membuat pernyataan palsu dan menyebabkan kerugian pada orang lain, Pengakuan Gatick ini membuatnya terancam denda 4.000 baht atau setara dengan Rp1,7 juta) serta hukuman penjara maksimal 2 tahun.

Pengacara Gatick, Sira juga menjelaskan bahwa kliennya telah memberikan informasi yang benar dan memperingatkan empat orang lain di speedboat untuk jujur. Pengakuan Gatick ini pun membuat spekulasi awal yang menyebut ada dalang dalam pemberian kesaksian benar,

Sebelumnya, polisi mengira ada dalang yang mengatur keterangan empat orang saksi setelah TANGMO NIDA  ditemukan tewas.

Dalang tersebutlah yang meminta agar saksi memberikan keterangan yang berbeda dengan kenyataan.

KASUS KEMATIAN TANGMO NIDA

Sebagaimana kita tahu, pada 24 Februari 2022 lalu, Tangmo Nida dinyatakan jatuh ke Sungai Chao Phraya,Tangmo kemudian ditemukan tewas karena tenggelam dan kematiannya pun dianggap janggal.
Kepolisian Thailand berusaha menyelidiki kasus kematian pemain film itu lewat keterangan saksi dan bukti-bukti lain,Mulai dari mengautopsi ulang jenazah Tangmo, hingga mencari rekaman CCTV di gedung-gedung terdekat dengan TKP.
Sayang, hingga kini misteri kematian Tangmo Nida masih menjadi tanda tanya karena belum menemui titik terang.

KRONOLOGI KEMATIAN TANGMO NIDA
Pada Kamis, 24 Februari 2022. Tangmo Nida dikabarkan sedang menaiki speedboat bersama manajer dan empat orang lainnya di Sungai Chao Phraya. Pada pukul 22.30 waktu setempat. Dia dikabarkan terjatuh dari perahu dan hilang tenggelam.

Pihak berwajib pun melakukan pencarian pada hari Jumat keesokan harinya. Jasad Tangmo Nida ditemukan di dekat pelabuhan Pibul Songkhram pada hari Sabtu. 26 Februari 2022.Artinya. sudah dua hari setelah dikabarkan jatuh dari perahu.

Jenazah itu dibenarkan sebagai Tangmo oleh orang terdekat (ibunda dan kakak Tangmo) sebelum dibawa ke infrastruktur forensik polisi setempat untuk tujuan otopsi. Hasil otopsi mendapati Tangmo meninggal akibat lemas, dengan efek cedera di bagian betisnya.

Akan tetapi, tidak dikatakan sebagiannya berasal dari perkelahian, Setelah itu, dua orang (pemilik dan pemandu speedboat) ditahan, tetapi dinyatakan bebas kemudiannya.Ibunda Tangmo juga bersetuju untuk menerima santunan sebanyak 30 juta baht atas kematian putrinya dari pihak bertanggungjawab.Tangmo awalnya diduga jatuh dari speedboat saat ia ingin buang air kecil di bagian buritan. Namun setelah otopsi kedua, belum ada bukti yang kuat yang menjelaskan penyebab kematiannya.

Kakak Tangmo Nida adalah orang pertama yang menemukan jasad sang adik. Posisi mayan Tangmo terletak sekitar 1 km dari tempatnya terjatuh. Tepatnya dekat Jembatan Rama VII di Provinsi Nonthaburi. barat laut BANGKOK. Banyak pihak menyebut kalau kondisi jenazahnya bukan seperti korban tenggelam di sungai.

PROFIL TANGMO NIDA

Pataratida Patcharaveerapong adalah nama asli dari Tangmo Nida yang lahir pada 13 September 1984. Profil Tangmo Nida mulai dikenal sejak debutnya di seni peran pada tahun 2003.Ia lahir

pada 13 September 1984 dari pasangan Sophon Patcharawipong dan Panida Siriyudthayothin.

Mengawali karier sejak belia, Tangmo Nida sudah terjun di dunia hiburan sejak masih kelas 1 SMP. Jejak kariernya dimulai saat seorang pencari bakat memberikan tawaran kerja sama saat Tangmo sedang berbelanja di department store. Tangmo pun menerima tawaran tersebut hingga lolos casting dan menjadi bintang iklan pada tahun 1998.